Piala atau trofi adalah benda atau penghargaan yang diberika kepada seseorang atau klub atau tim karena suatu pencapaian tertentu, Piala bisa berbahan dasar fiber, tembaga, kuningan, nikel, perunggu, emas atau stainless stell.
Piala sering diberikan di even seperti kejuaraan atau turnament misalnya seperti sepak bola, bola voli, basket, tennis, bulu tangkis dan masih banyak lagi, bentuknya pun berbagai macam, ada yang berbentuk cawan, manusia, bola, atau mangkuk.
Mengenai harga piala tergantung dari bentuk, ukuran dan bahan dasarnya, untuk bahan dasar tembaga lebih mahal dari pada bahan dasar kuningan, dari segi bentuk dan ukuran tentunya lebih besar ukuran akan lebih mahal dan lebih rumit bentuknya akan mempengaruhi mahal dan tidaknya harga piala.
Pemesanan piala dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen, bentuk dan ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan, untuk sistem pemesanan kami melayani pemesanan secara retail dan tidak ada minimal order.
Hal lain dalam produksi piala tembaga atau kuningan yaitu mengenai lama produksi dan pengiriman, untuk gambar terlampir tinggi sekitar 70cm lama produksi sekitar 2 minggu dan lama pengiriman maksimal 3 hari untuk wilayah pulau jawa.
Mengenai finishing warna ada beberapa macam finishing, dengan bahan dasar tembaga bisa menggunakan finishing warna cokelat, atau cokelat tua atau cokelat muda, finishing tembaga polesh atau mengkilap, atau finishing hitam atau antik, adapun untuk bahan dasar kuningan bisa menggunakan finishing kuningan polesh (kuningan kilap) finishing hitam, dan ada juga finishing dengan tehnik krom yaitu nikel, silver atau bahkan emas.
Bagi anda yang berminat untuk memesan piala dengan spesifikasi gambar dari anda sendiri bisa kirimkan gambar desain via E-mail ari.boyolali @ gmail.com atau bisa juga ke info @ aagallery.co.id atau bisa juga dikirim via fax.
[nggallery id=31]